Informasi Lowongan Kerja

Rabu, 11 Agustus 2010

Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K)

hope information Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K) can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K).




Informasi terbaru lowongan FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K), silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K)", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K)
AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES, PT

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International PTY Ltd, bagian dari AXA Group. AXA Mandiri kembali menunjukkan kinerja keuangan yang optimal di tahun 2009. Berdasarkan laporan keuangan 2009, AXA Mandiri berhasil membukukan aset sebesar Rp. 6 trilyun dengan laba bersih lebih dari Rp. 211 milyar dan Risk Based Capital (RBC) 791%.

Kinerja keuangan yang sehat ini tak lepas dari dukungan Bank Mandiri dan AXA Group sebagai dua kekuatan besar yang patut diperhitungkan di Indonesia maupun di mancanegara. Dengan profesionalisme Financial Advisor, kami melangkah lebih pasti untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah AXA Mandiri.

Untuk memperkuat armada penjualan kami, saat ini kami membutuhkan sales force yang professional dan berkualitas untuk posisi :
FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K)

Job Description :

Melakukan proses penjualan untuk mencapai target yang ditetapkan dan memberikan pelayanan yang profesional kepada nasabah serta menjaga hubungan yang baik dengan Bank Mandiri

Kualifikasi :

* Pria / wanita, usia 21 30 tahun
* Pendidikan min. D3 dari segala jurusan
* Berpenampilan rapi dan menarik
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Berorientasi terhadap target
* Minimum 1 tahun pengalaman di bidang sales dengan track record yang baik
* Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Bank Mandiri

Paket Remunerasi :

* Tunjangan Bulanan (FA)
* Komisi bulanan tidak terbatas
* Bonus Quartalan
* Bonus Tahunan
* Asuransi Kesehatan
* Tunjangan Pelatihan
* Tunjangan Aktivitas
* Tunjangan karir
* Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
* Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)
* Potensi peningkatan karir di jenjang Manajerial setelah 1 tahun (FA)

Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV, fotocopy KTP, ijazah, surat referensi dari perusahaan sebelumnya (bila ada) dan 1 lembar pas foto terakhir ukuran 4×6 (berwarna) dengan mencantumkan kode posisi dan wilayah dipojok kiri atas melalui pos atau subject email ke :

RECRUITMENT AND DEVELOPMENT DEPARTEMENT

PT. AXA Mandiri Financial Services

AXA Center, Ratu Plaza Office Building 8th floor

Jl. Jend.Sudirman No.9

Jakarta 10270

atau

E-mail : recruitment@axa-mandiri.co.id


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K) ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja FINANCIAL ADVISOR KONVENSIONAL (FA-K)", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/08/lowongan-kerja-financial-advisor.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove