Informasi Lowongan Kerja

Minggu, 01 Agustus 2010

Lowongan Kerja Guru Character Building

hope information Lowongan Kerja Guru Character Building can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja Guru Character Building.




Informasi terbaru lowongan Guru Character Building, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja Guru Character Building", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

* DIBUTUHKAN *

Didirikan pada tahun 1979 oleh Yayasan Iman Pengharapan dan Kasih dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para orangtua akan sekolah Kristen berkualitas yang mengintegrasikan iman dan ilmu. Kami meyakini bahwa pendidikan yang ideal adalah pendidikan yang menempatkan Tuhan sebagai pusatnya, dengan Alkitab sebagai Firman Tuhan yang menjadi acuan.

Berbekal pengalaman dalam dunia pendidikan, IPEKA telah secara konsisten menjadi sekolah unggulan di Jakarta dan Nasional dengan memperoleh nilai ujian Nasional yang tinggi dan beberapa juara Olimpiade Sains tingkat nasional dan internasional.

Guru Character Building

Requirement :

* Wanita
* S1 Psikologi
* Mencintai dunia anak-anak

Kirimkan lamaran lengkap ke :

recruitment@ipeka.org

Hanya candidate yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai Guru Character Building ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja Guru Character Building", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/08/lowongan-kerja-guru-character-building.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove