Informasi Lowongan Kerja

Selasa, 25 Mei 2010

Lowongan Kerja Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA

hope information Lowongan Kerja Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA.




Informasi terbaru lowongan Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

URGENTLY REQUIRED

Batara Surya Semesta adalah perusahaan yang telah berdiri selama 28 tahun di bidang distribusi produk import seperti Dow Corning Silicone Sealant, James Hardie Fibre Cement, Fiberglass, Polynum Buble Reflective Insulation, Casali Waterproofing Sport Surface, Roof Garden System, Decrabond Metal Roofing System, Smartruss, Smartframe, dan lain-lain. Membutuhkan beberapa tenaga professional 6 orang *Senior Sales Engineer dan Design & Estimator * dengan kualifikasi sebagai berikut:

Design and Estimator

Persyaratan:

* Pendidikan tingkat D3 / S1 Sipil
* Menguasai autocad
* Memiliki SIM C
* Bisa Design dan Estimator
* Mampu bekerja dengan team work
* Minimal menguasai Inggris pasif

Kirimkan CV & Photo terbaru anda dengan menggunakan fasilitas

QUICK APPLY dibawah ini

atau

kirimkan ke email:

FRANSISKUS@BATARASURYASEMESTA.COM


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja Design and Estimator PT. BATARA SURYA SEMESTA", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-design-and-estimator-pt.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove