Informasi Lowongan Kerja

Kamis, 13 Mei 2010

Lowongan Kerja SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT

hope information Lowongan Kerja SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT.




Informasi terbaru lowongan SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

Kami adalah perusahaan ONLINE TRADING Securities terbesar di Indonesia, terdaftar sebagai anggota The Indonesia Stock Exchange dengan kode perusahaan “YP”. Beroperasi sejak 2003 dan sampai sekarang telah memiliki lebih dari 30.000 nasabah. Perusahaan kami merupakan ranking Top 1 diantara 120 Anggota Bursa.

Saat ini kami MEMBUTUHKAN SEGERA tenaga-tenaga Profesional di Bidang Pasar Modal untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut:
SETTLEMENT STAFF

Syarat :

* Wanita
* Pendidikan Min D3
* Fresh graduate

Kirimkan lamaran lengkap disertai CV dan foto berwarna (4×6) ke :

PT eTrading Securities
Wisma GKBI Lt. 17 Ruang 1715
Jl. Jend. Sudirman Kav. 28
Jakarta 10210

Atau

recruitment@etrading.co.id

cc

evie.risalba@etrading.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan ini dimuat


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja SETTLEMENT STAFF ETRADING SECURITIES, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-settlement-staff.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove