Informasi Lowongan Kerja

Sabtu, 29 Mei 2010

Lowongan Kerja OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT

hope information Lowongan Kerja OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT.




Informasi terbaru lowongan OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

KESEMPATAN BERKARIR

Kami adalah salah satu perusahaan nasional terbuka, bergerak di bidang trading, distribusi, dan logistik untuk produk kimia dan petroleum. Di dalam perkembangan perusahaan kami, saat ini sedang mencari calon professional untuk bergabung dengan tim kami untuk posisi berikut:

OPERATOR TANK TERMINAL (OOTT)
OPERATOR TANK TERMINAL (OOTT)

Kualifikasi:

*
PRIA
*
Usia min. 20 max. 30 tahun
*
Pendidikan D3 / S1 di Mechanical / Electrical Engineering / Petroleum dengan minimal IPK 2,75
*
Mampu bekerja sama dalam tim dan juga secara mandiri
*
Menguasai MS Office
*
Memiliki kemampuan analisa, disiplin, dan detail dalam bekerja

Jika anda memiliki kualifikasi yang kami butuhkan, silahkan kirimkan Curriculum Vitae dalam MS. Word file disertai foto terakhir ke :

People Development PT. AKR CORPORINDO TBK

E-mail: people.dev@akr.co.id


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja OPERATOR TANK TERMINAL AKR CORPORINDO TBK, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-operator-tank-terminal.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove