Informasi Lowongan Kerja

Sabtu, 22 Mei 2010

Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT

hope information Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT.




Informasi terbaru lowongan OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah perusahaan yang memproduksi, mengembangkan, dan memasarkan produk-produk kosmetik unggulan yang berkembang pesat, saat ini kami membutuhkan professional yang memiliki integritas, dinamis, dan kreatif untuk memulai karir bersama kami sebagai :
OPERATION & MARKETING MANAGER (OMM)

KUALIFIKASI :

* Pengalaman min. 1-2 tahun, khususnya di industri kosmetik atau consumer goods
* Pengalaman dalam bidang Marketing
* Pria/Wanita; Usia maks. 35 tahun
* Pendidikan S1 Kedokteran
* Memiliki kemauan kuat untuk berhasil, cerdas, dan berinisiatif
* Mau belajar, memiliki komitmen dan tanggung-jawab
* Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas, Segera kirimkan lamaran, CV, pasfoto terakhir (tidak lebih dari 2 MB) kepada :

RECRUITMENT CENTER
Email to : recruitment@ristra.co.id

Cantumkan kode jabatan (OMM) dalam lamaran Anda, ditunggu paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal iklan ini. Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang diproses lebih lanjut.


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja OPERATION & MARKETING MANAGER RISTRA INDOLAB, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/05/lowongan-kerja-operation-marketing.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove