Informasi Lowongan Kerja

Senin, 28 Juni 2010

Lowongan Kerja Ass. MANAGER MARKETING

hope information Lowongan Kerja Ass. MANAGER MARKETING can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja Ass. MANAGER MARKETING.




Informasi terbaru lowongan Ass. MANAGER MARKETING, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja Ass. MANAGER MARKETING", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

Ass. MANAGER MARKETING
EASTON CONSULTANTS PRIVATE CENTER, PT

Welcome – Asia di abad ke-21 merupakan salah satu bidang utama di dunia pembangunan termasuk didalamnya ASEAN (Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara, ASEAN) dan Asia Timur Free Trade Area ,oleh karena itu Easton Consultants Private Center di Jakarta didirikan pada tahun 2002, perusahaan spesialisasi dalam analisis pasar keuangan internasional, menyediakan setiap client investor dengan strategi investasi yang terbaik dan pendidikan yang lengkap, pelatihan dan jasa konsultasi.

Perusahaan kami menganut filosofi: “pijakan di Asia, berpikir secara global.”

Easton Consultants Private Center telah mendirikan sebuah pusat jaringan informasi yang luas dan informasi clients manajemen untuk meningkatkan akurasi rekomendasi investasi dan ketepatan waktu.

DIBUTUHKAN SEGERA!!!

Ass. MANAGER MARKETING

Persyaratan :

* Pria / wanita
* Pendidikan min S1/D3
* Menguasai Bahasa Inggris

Bagi yang memenuhi persyaratan diatas dapat mengirimkan CV, lamaran & foto 3×4 ke:

The Plaza Indonesia Office Lt. 22 E / F1, Plaza Indonesia, Thamrin

( Walk In Interview Senin s/d Jumat, jam 10.00 – 17.00 )


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai Ass. MANAGER MARKETING ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja Ass. MANAGER MARKETING", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-ass-manager-marketing.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove