Informasi Lowongan Kerja

Jumat, 11 Juni 2010

Lowongan Kerja TELLER (TL) – JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT

hope information Lowongan Kerja TELLER (TL) – JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja TELLER (TL) – JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT.




Informasi terbaru lowongan TELLER (TL) â€" JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja TELLER (TL) â€" JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan gedung salah satu Bank terkemuka di Indonesia dan jasa lainnya yang berkedudukan di Bintaro, membutuhkan :
TELLER (TL) – JAKARTA

Kualifikasi :

* Pendidikan Min D3
* Pria/wanita
* Usia Maks. 30 Tahun
* Berpenampilan Menarik
* Dapat menggunakan komputer
* Memiliki kepribadian yang baik
* Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan
* Berdomisili sekitar Jakarta

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas dan merasa diri anda adalah orang yang cocok untuk menempati posisi tersebut, silahkan melayangkan lamaran dengan mencantumkan kode posisi lamaran pada subjek email/sudut kiri amplop serta melampirkan : foto copy ijazah, CV & harus menyertakan pas photo terbaru, serta dokumen pendukung lainnya.

Kirim melalui email kami di : outsourcing@nmc.co.id


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai TELLER (TL) â€" JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja TELLER (TL) – JAKARTA NIAGA MANAJEMEN CITRA, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-teller-tl-jakarta-niaga.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove