Informasi Lowongan Kerja

Kamis, 24 Juni 2010

Lowongan Kerja Staf Jasa Kustodian Sentral

hope information Lowongan Kerja Staf Jasa Kustodian Sentral can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja Staf Jasa Kustodian Sentral.




Informasi terbaru lowongan Staf Jasa Kustodian Sentral, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja Staf Jasa Kustodian Sentral", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

Staf Jasa Kustodian Sentral
KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA, PT

KSEI sampai saat ini merupakan satu-satunya Perusahaan di Indonesia yang berfungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan di industri pasar modal. Layanan jasa yang diberikan meliputi: administrasi Rekening Efek, penyelesaian transaksi Efek, distribusi hasil corporate action dan jasa-jasa terkait lainnya.

Dalam menjalankan fungsinya ini, KSEI menggunakan sistem berteknologi tinggi yang merupakan platform elektronik terpadu guna mendukung proses penyimpanan dan penyelesaian transaksi Efek secara pemindahbukuan di pasar modal Indonesia. Sampai dengan akhir Mei lalu, nilai keseluruhan Efek yang dikelola oleh KSEI mencapai Rp 1.442 triliun.

Guna memperluas layanan jasa PT KSEI dalam menjalin kerjasama dengan institusi lain berskala nasional maupun internasional di bidang pasar modal, maka saat ini kami memerlukan Sumber Daya Manusia yang kompeten, sebagai Staf Jasa Kustodian Sentral yang mempunyai orientasi kepada pelanggan serta memiliki pengetahuan di pasar modal dengan spesifikasi sebagai berikut:
Staf Jasa Kustodian Sentral

Tugas dan tanggung jawab:

* Mengelola administrasi, dokumen dan laporan yang berhubungan dengan area tanggung jawab bagiannya untuk memudahkan penelusuran status perkembangan proyek / tanggung jawab yang akurat.
* Melakukan koordinasi dan monitoring atas proses penyelesaian transaksi efek, dari awal hingga akhir yang terdapat dalam sistem utama KSEI
* Memberikan penjelasan awal atas produk KSEI.
* Melakukan follow up kepada pemakai jasa atas pertanyaan yang disampaikan terkait dengan aktifitas Transaksi di system utama KSEI.
* Membuat laporan atas pekerjaan rutin maupun adhoc terkait aktifitas operasional.
* Mewakili Perusahaan dalam memberikan informasi pengenalan mengenai Perusahaan dan bidang usaha jasa kustodian sentral serta produk-produk KSEI kepada pihak ketiga (a.l. mahasiswa, wartawan) sehingga pihak terkait memperoleh pemahaman yang memadai mengenai Perusahaan.

Pendidikan dan Pengalaman Kerja

* Sarjana Srata1 di bidang : Ekonomi / Manajemen / Akuntansi / Keuangan / Matematika / Ilmu komputer / Statistika / Teknik Industri dari Universitas terakreditasi A
* Pengalaman dan sertifikasi di industri Pasar Modal Indonesia merupakan nilai lebih.

Spesifikasi minimum:

* Pria/Wanita, Max. 26 tahun, Berpenampilan menarik.
* Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 atau IELTS 6.0 (tes max 2 tahun terakhir).
* Kemampuan komputer dasar (Ms Office).

Bagi pelamar yang tidak memenuhi persyaratan minimum tidak akan kami proses lebih lanjut.

Silahkan kirim CV, Photo Terakhir, dan lamaran anda ke:

alexander@ksei.co.id atau asfa@ksei.co.id

dengan subject: JKS

atau lewat pos ditujukan ke

Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia

Ged. Bursa Efek Indonesia menara 1 lt 5.

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190

Seluruh lamaran kami tunggu sampai dengan tanggal 25 Juni 2010

sebelum melamar silahkan cek website kami di www.ksei.co.id

Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk melalui proses seleksi.


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai Staf Jasa Kustodian Sentral ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja Staf Jasa Kustodian Sentral", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-staf-jasa-kustodian.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove