Informasi Lowongan Kerja

Minggu, 06 Juni 2010

Lowongan Kerja CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT

hope information Lowongan Kerja CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT.




Informasi terbaru lowongan CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan Asing milik Jepang berdiri sejak tahun 1977 bergerak dibidang Mechanical, Electrical dan Civil untuk Pabrik, Perkantoran, Apartemen serta Bersertifikasi ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001.
CIVIL DRAFTER

Kualifikasi :

1. Pria
2. Pendidikan STM Bangunan/ D3 Teknik Sipil
3. Pengalaman Min. 3 tahun dalam bidang konstruksi bangunan
4. Usia Max. 30 Tahun

Bagi pelamar yang berminat harap mengirimkan Surat Lamaran Kerja, Curriculum Vitae, Ijasah dan Transkrip Nilai, Fotocopy KTP, Pas Photo ke:

recruitment@taiyosinar.com

Paling lambat tanggal 15 Juni 2010


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja CIVIL DRAFTER TAIYO SINAR RAYA TEKNIK, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-civil-drafter-taiyo.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove