Informasi Lowongan Kerja

Minggu, 27 Juni 2010

Lowongan Kerja Medical Claim Analis

hope information Lowongan Kerja Medical Claim Analis can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja Medical Claim Analis.




Informasi terbaru lowongan Medical Claim Analis, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja Medical Claim Analis", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

Medical Claim Analis
ARTHAGRAHA GENERAL INSURANCE, PT

~ DIBUTUHKAN SEGERA ~

PT ARTHAGRAHA GENERAL INSURANCE adalah perusahaan yg bergerak di bidang Asuransi general. Perusahaan adalah salah satu bagian/anak perusahaan dari group Artha Graha.

Perusahaan ini telah berdiri selama 15 tahun. Kami menjual/menawarkan berbagai produk2 asuransi general seperti asuransi mobil, kebakaran, marine hull, property, cargo, medical, etc kepada klien2 kami. Untuk saat ini kami sedang mengembangkan divisi medical kami. Karena itu kami mencari orang2 yg mempunyai atau menguasai ilmu di bidang tersebut.
Medical Claim Analis

Persyaratan :

*
Laki-laki / Wanita, Single
*
Pendidikan min Perawat atau S1 Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM)
*
Usia max. 28 Tahun
*
Memiliki pengalaman dibidang yang sama min. 2 tahun

Kirimkan lamaran beserta photo terbaru anda ke:

medical@aggi.co.id


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai Medical Claim Analis ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja Medical Claim Analis", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-medical-claim-analis.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove