Informasi Lowongan Kerja

Senin, 07 Juni 2010

Lowongan Kerja DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT

hope information Lowongan Kerja DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT can help you to get job.

we get this information from trusted source. Please look carefully before you apply Lowongan Kerja DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT.




Informasi terbaru lowongan DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT, silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat yang sudah tersedia di bawah, jangan kirimkan lamaran anda dengan memberikan komentar di "Lowongan Kerja DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT", karena lamaran anda tidak akan diteruskan.

:: DIBUTUHKAN SEGERA ::

MSM Consultants merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang konsultasi dalam hal perancangan, implementasi dan penyediaan kebutuhan di bidang Sistem Informasi dan Teknologi Informatika
DRAFTER

Kualifikasi :

* Pria, Usia 25-45 tahun
* Pendidikan STM, D3, S1 Teknik Arsitektur
* Pengalaman sebagai konsultan perencana & pengawas
* Bersedia untuk ditempatkan di Luar Jawa

Kirimkan lamaran lengkap beserta CV dan pas foto terbaru ke:

hrdmurfa@gmail.com


Semoga anda segera mendapatkan pekerjaan ( diterima bekerja sebagai DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT ). Jika ada saran untuk blog lowongan kerja ini, silahkan anda tinggalkan di kotak komentar.



If you want to copy this article"Lowongan Kerja DRAFTER MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT", please give active link to this url : http://db-jobid.blogspot.com/2010/06/lowongan-kerja-drafter-murfa-surya.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar spam tidak akan di aprrove